The First of All

Hai guys.. Aku hanifah tapi kadang beberapa temenku panggil aku nipah, nipha, atau juga pooh. Kalian bisa panggil aku apa aja.. asal jangan “pendek” hhe.. sensitif banget deh sama kata-kata itu.. walaupun memang kenyataan sih.. tapi jangan panggil aku “tinggi” juga.. nanti aku anggap sindiran loh…

 

Aku buat blog ini karena tugas sekolah. Dan aku cuma bisa ngepost ataupun ngedit-edit kalau ada waktu luang… maklum lah udah kelas 3 smp nih.. persiapan ujian lah.. dan tentu aja ngerjain tugas-tugas sekolah.. selain itu, aku juga mengikuti les-les, di sekolah dan di lembaga.. so pastinya bakal sibuk banget nih..

 

kali ini ini aja perkenalan kita.. semoga nanti apa yang aku post bisa bermanfaat buat kita semua ya…

 

 

Leave a Reply

