Ketabahan

Hai sobat semua..
Buat kali ini aku nggak akan nge-post tugas dari sekolah.. tapi cuma iseng ajah *tumben ya….
Aku bikin puisi ini bener-bener saat perasaanku lagi gak enak banget. Campur aduk deh pokoknya. Aku baru aja ngalamin hal yang bener-bener buruk. Tapi ya… gimana ya…
Ahhh udah ah -,- nggak usah dibahas lagi yang udah berlalu ya biarlah berlalu. So, puisiku kali ini menceritakan tentang seseorang yang memohon ketabahan hati kepada Allah SWT. Langsung aja ya.. ini dia puisiku..

Ya Allah…
Karuniailah hati ini..
Dengan sungai ketabahan..
Yang kan terus mengalir..
Seiring detakan jantungku..
Seiring aliran darahku..
Dan
Seiring hembusan nafasku…
Ya Allah…
Karuniailah hati ini…
Dengan sungai ketabahan..
Yang kan terus mengalir..
Yang tak kan pernah mengalami kekeringan
Hingga akhir nanti..

Ya Allah..
Karuniailah hati ini..
Dengan sungai ketabahan..
Yang kan terus mengalir..
Yang tak memiliki bendungan..
Hingga…
Saat hatiku menangis..
Sungai ketabahan kan mengalir deras..
Dan.. Akhirnya..
Banjir ketabahan..
Kan menyelimuti hatiku

That’s all guys..
maaf ya kalau jelek.. aku cuma menyampaikan isi hatiku kok…
semoga apa yang aku sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semua
byeeee all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s